BBM2 + BBM3 + BBM4 +Free Sticker Official v2.5.1.46

Asslamualaikum BBM Mod lovers hehe ,BBM android udah update lagi aja ke versi yang lebih good katanya sh hanya perbaikan bug saja tapi klo mau tau lebih lengkapnya cek playstore deh hehe .Disini seperti biasa saya akan share BBM2 + BBM3 + BBM4 +Free Sticker ?Waw ini khusus buat kalian yang punya pasangan lebih dari satu jadi kudu punya BBM pun lebih dari satu hehe. Oke daripada lama-lama langsung aja cek fitur dan screenshootnya

Tutorial Free Sticker
  • Download 2 file BBM2 Free Sticker dan BBM2
  • Install BBM Free Sticker ,ambil stickernya, lalu tutup paksa BBM (force close)
  • Timpah dengan BBM2

Fiture BBM2 + BBM3 + BBM4 +Free Sticker
  • Versi terbaru alias v2.5.1.46
  • Multi Pin
  • Move SD Card
  • With Enter Key
  • +Free Sticker
  • Tampilan seperti official

Screenshoot BBM2 + BBM3 + BBM4 +Free Sticker


Download BBM2 + BBM3 + BBM4 +Free Sticker
BBM2 + BBM3 + BBM4 +Free Sticker Official v2.5.1.46 BBM2 + BBM3 + BBM4 +Free Sticker Official v2.5.1.46 Reviewed by Unknown on 01:37:00 Rating: 5

4 comments:

  1. Izin mampir dari grup FB gan'... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah makasih gan udah berkenan mampir berkomentar di posting ane :)

      Delete
  2. Gan', yg Free Sticker, ada versi terbaru gak ya?
    Udah lama ane pake yg ini nih. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sibuk kuliah ane bang ,nanti ane buatin yang terbaru yaa

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik dan sopan. Juga dimohon untuk komentar yang relavan. Terima kasih atas pengertiannya.

Powered by Blogger.